Berita

Tim Monev Kopertais IV Surabaya datangi Kampus STISMU Lumajang

Tim Monitoring dan Evaluasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Koordinatorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Wilayah IV Surabaya (Kopertais IV) mendatangi kampus STISMU Lumajang pada tanggal 06 Oktober 2021. Acara ini dilaksanakan secara mendadak karena kebutuhan yang sangat mendesak dari Perguruan Tinggi tentang informasi mengenai kesempuranaan pelaporan PDDIKTI yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan Akreditasi Kampus. Maka Kopertais IV Surabaya memandang perlu untuk turun menjelaskan secara langsung kepada Perguruan Tinggi yang berada di bawah naungan Kopertais Wilayah IV Surabaya.
Tim Monitoring dipimpin oleh Bapak M. Nur Hasib, M.Kom selaku Tim IT Kopertais Wilayah IV, dan beberapa anggota yakni Ibu Yuhyil Ayda Luthfiyah, A.Md dan Ibu Siti Nur Annisa, S.H. Acara ini dihadiri oleh Ketua STISMU, beberapa dosen dan pengurus harian STISMU Lumajang.
Acara dimulai pukul 10.30 dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua STISMU Lumajang, Bapak Sarkowi, S.Pd.I, MA. Kemudian ada beberapa selayang pandang tentang kampus STISMU Lumajang oleh Waka 1 Bidang Akademik, Bapak Dr. Ahmad Zarkasyi, M.Pd.I dan dilanjutkan langsung pemaparan oleh Ketua Tim Monev Kopertais IV, Bapak M. Nur Hasib, M.Kom. “Kami melihat dalam perjalanan kami mengemban amanah di kopertais IV Surabaya, banyak informasi yang putus dan tidak sampai kepada pelaksana Teknis di PTKIS. Sementara belum adanya Rapat Pimpinan yang dilaksanakan karena dampak PPKM. Maka kami memendang bahwa perlu terjun langsung melihat kondisi kampus di bawah naungan Kopertais IV agar kami faham apa masalah sebenarnya yang terjadi.” Kata Pak Hasib saat memberikan pembukaan pada pemaparannya. Beliau juga mengatakan bahwa kami di kopertais juga butuh kritik untuk kami dapat mengembangkan pelayanan yang semakin baik.