Berita

Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi STIS Miftahul Ulum Lumajang

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Miftahul Ulum (STISMU) Lumajang pada tanggal 25 Januari 2021 menerima asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, yaitu Dr. H. Supriyadi Ahmad, M. A  dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dan Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum dari Universitas Jenderal Soedirman Jawa Tengah. Akreditasi untuk Institusi ini merupakan akreditasi yang pertama kalinya sejak sekolah Tinggi ini dibuka dengan harapan hasil akreditasi bisa memberikan hasil terbaik yaitu Sangat Baik.

Ketua STIS Miftahul Ulum Lumajang, Sarkowi, S.Pd.I., M.A dalamn sambutannya menyatakan selamat datang kepada Dr. H. Supriyadi Ahmad, M. A dan Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum serta memaparkan berbagai peningkatan kualitas yang dilakukan civitas akademika STIS Miftahul Ulum Lumajang agar Akreditasi kali ini bisa memberikan hasil yang terbaik

Akreditasi Institusi kali bersifat daring dan sesuai jadwal, visitasi akreditasi Institusi ini akan berlangsung hingga 26 Januari 2021 dan hasilnya diharapkan sudah bisa diketahui sekitar 1 bulan setelah visitasi ini. Seluruh sivitas akademika beserta stakeholder STISMU Lumajang berdoa untuk hasil yang terbaik bagi STISMU Lumajang demi kemajuan STISMU Lumajang.