Berita

Rapat Kerja Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Miftahul Ulum Lumajang

Dalam rangka mendayagunakan sumberdaya pendidikan secara efektif dan efisien serta untuk melakukan evaluasi semester ganjil yang telah selesai, Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Miftahul Ulum Lumajang mengadakan rapat kerja yang melibatkan semua institusi dan unit kerja di lingkungan STIS Miftahul Ulum Lumajang. Rapat kerja dilaksanakam pada hari sabtu 16 Januari 2021, kali ini bertempat di watu pecak, Lumajang. Rapat kerja dihadiri oleh Ketua, waka I, waka II dosen dan staff, rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan semester ganjil 2020/2021 serta merupakan acara syukuran karena telah selesai nya semester ganjil. Rapat kerja dibuka oleh Ketua STISMU Lumajang, Sarkowi S.Pd.I.,MA yang dalam sambutannya mengucapkan selamat terkait rampung nya kegiatan semester ganjil. “selamat dan terimakasih kepada seluruh Dosen dan tenaga kependidikan di STISMU Lumajang yang telah berandil  dalam segala kegiatan di semester ganjil ini”.

Dalam rapat kerja ini, Wakil ketua I STISMU Lumajang memaparkan terkait evaluasi yang diperlukan untuk menghadapi semester mendatang. Wakil Ketua I bidang akademik STISMU Lumajang, Dr. Ahmad Zarkasyi dalam evaluasinya menyebutkan bahwa dosen wali perlu di tingkatkan kinerja dan efektifitasnya. “Dosen wali perlu untuk memantau tiap semester terkait keaktifan mahasiswa.”

Rapat tersebut juga dihadiri oleh ketua P2MI, Farhanudin Sholeh, M.Pd.I. beliau memaparkan terkait kegiatan yang akan diadakan mendatang, akreditasi perguruan tinggi. “Dosen dan tenaga kependidikan harus mempersiapkan diri terkait akreditasi perguruan tinggi yang akan di laksanakan akhir bulan ini” Pungkasnya.,